SOSIALISASI RUMAH BELAJAR DI KECAMATAN SIBULUE

 

Kegiatan Sosialisasi Rumah Belajar di Kecamatan Sibulue 

Road Show Sosialisasi Rumah Belajar di Kabupaten Bone masih terus berjalan. Kamis 8 Oktober 2020, Syarifuddin,S.Pd., M.Pd.  Sahabat Rumah Belajar (SRB) 2020 mengunjungi Kecamatan Sibulue tepatnya di UPT SDN 222 Manajeng untuk melakukan sosialisasi yang dipusatkan ditempat tersebut. 

Dalam sambutannya, Muh. Salim, S.Pd.,M.Pd. selaku Kepala Sekolah UPT SDN 222 Manajeng mengungkapkan bahwa kegiatan sosialisasi Rumah Belajar ini sangat tepat dilaksanakan saat ini mengingat masa belajar di rumah masih terus diperpanjang, dan ini merupakan salah satu amunisi baru bagi guru dalam memberikan pelayanan dalam pembelajaran jarak jauh yang menyenangkan, wilayah pesisir tak mesti harus terisolir, jangan mau kalah dengan pembelajaran di kota. 

Lebih lanjut, Hj. Herninawati, S.Pd., M.Pd. Kepala UPT SD Inpres 12/79 Sumpang Minangae Menambahkan jika sosialisasi Rumah Belajar ini sangat penting untuk di ketahui para guru mengingat portal Rumah Belajar merupakan salah satu aplikasi yang bisa di akses dari kuota belajar yang telah siswa dapatkan.

Antusiasme peserta di tempat ini pun tak mau kalah dari tempat sosialisasi sebelumnya. Mereka ramai-ramai mengunduh aplikasi rumah belajar diponselnya dan mengakses rumah belajar lewat web belajar.kemdikbud.go.id serta menjelajahi fitur-fitur menarik yang ada di dalamnya 

Agar tidak ketinggalan informasi menarik, mari bergabung dan mengikuti sosial media rumah belajar

IG : @belajar.kemdikbud

FB: Rumah Belajar Kemdiikbud

Youtube : Rumah Belajar Kemdikbud

Belajar dimana saja,kapan saja dan dengan siapa saja.

Dokumentasi Kegiatan Sosialisasi Di Kecamatan Sibulue 





















Posting Komentar

2 Komentar