Rencana Sosialisasi Rumah Belajar di Bone

 

Drs. Nursalam, M.Pd. (Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bone)

Kegiatan PembaTIK Tahun 2020 telah memasuki level 4 berbagi, setelah 3 hari melaksanakan Choacing PembaTIK yang berlansung secara tatap maya bersama dengan para Tutor Pusdatin dan Duta Rumah Belajar Propinsi akan di tindak lanjuti dengan kegiatan sosialisasi Portal Rumah Belajar kepada para guru-guru yang ada di Kabupaten Bone. Maka dari itu penulis, Syarifuddin, S.Pd., M.Pd. Selaku Sahabat Rumah Belajar Propinsi Sulawesi Selatan segera melakukan konsultasi dengan pihak Dinas Pendidikan setempat untuk rencana kegiatan sosialisasi tersebut.

Drs. Nursalam, M.Pd., Sekertaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bone yang ditemui di ruang kerjanya pada hari Senin, 1 Oktober 2020 sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi portal rumah belajar tersebut kepada guru-guru yang ada di Kabupaten Bone, dan sangat mendukung kegiatan sosialisasi tersebut dan akan menfasilitasi dalam melakukan sosialisasi terkait dengan peserta kegiatan.

"Portal Rumah Belajar memang merupakan solusi dari pembelajaran jarak jauh selama ini,dimana pembelajaran tatap muka belum bisa dilaksanakan. Dan Portal Rumah Belajar juga sangat cocok diterapkan mengingat kuota belajar dari Pusdatin merupakan salah satu aplikasi yang gratis bisa di akses dari layanan tersebut, Sambungnya.

#Sarabba#

#Sulawesi Selatan Bersama Rumah Belajar Berbagi#

#Merdeka Belajarnya#

#Rumah Belajar Portalnya#

#Maju Indonesia#

Posting Komentar

1 Komentar