Bermain Lebih Seru Bersama Edugame di Rumah Belajar

 

Halaman Depan Fitur Edugame

Ketika anak telah memasuki usia yang aktif, aktivitas yang paling mengasyikan untuk mereka adalah bermain. Bermain adalah kebahagiaan bagi anak-anak karena mereka dapat mengekspresikan berbagai perasaannya. Selain itu, manfaat bermain lainnya juga dapat membantu si kecil untuk bersosialisasi dan beradaptasi dengan lingkungannya.

Namun mirisnya, tak sedikit orang tua berpikir kalau aktivitas bermain tidak ada gunanya. Padahal, bermain memiliki banyak manfaat untuk proses pertumbuhannya karena mereka dapat mempelajari banyak hal dari bermain. Mulai dari membantu mengembangkan imajinasi anak, kreativitas, serta kemampuan dalam memecahkan masalah loh.

Di era teknologi ini, dunia bermain anak beralih dari aktivitas fisik ke penggunaan game online. tentunya hal itu membuat orang tua cemas akan konten-konten game yang tidak mendidik yang bisa saja di akses bebas oleh anak. 

Melalui Portal Rumah Belajar Fitur Edugame bisa kita dapatkan banyak jenis game yang cocok untuk putra-putri kita di rumah. Tentunya bisa di akses secara gratis. Cukup klik link https://belajar.kemdikbud.go.id/EduGame atau bisa klik link Di sini, kita bisa menikmati banyak game yang menarik dan bukan game sembarangan, nilai edukatif lebih di utamakan dalam game ini. 




Para orang tua tidak perlu khawatir lagi, game yang ada dalam fitur edugame sangat cocok untuk putra-putri kesayangan dirumah yang lagi kecanduan gadget selama musim Pandemi Covid-19 ini. 

Selamat Menikmati Game Edukatif


Posting Komentar

1 Komentar