Cara Buat Akun Rumah Belajar

Di musim Pandemi Covid-19 ini masih kesulitan mencari materi pelajaran??? Masih bingung mau belajar apa dimasa Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) ini… Saat ini tersedia web (laman) pembelajaran yang dapat diakses secara gratis, Sesuai dengan mottonya “ Belajar dari mana saja, Kapan saja dan dengan siapa saja”. Dia itu adalah portal Rumah Belajar. Portal Rumah Belajar merupakan salah satu laman pembelajaran yang di dalamnya terdapat beragam konten dan aktivitas pembelajaran. Rumah Belajar dapat diakses melalui alamat http://belajar.kemdikbud.go.id.
Halaman Depan Portal Rumah Belajar

Setelah masuk pada halaman depan tersebut, Dipojok kanan atas terdapat menu login untuk masuk ke halaman berikutnya. 
Halaman Login Rumah Belajar

Pada halaman ini, terlihat menu login bagi yang sudah panya akun Rumah Belajar atau bisa pula login menggunakan akun Google dan Akun Facebook. Dan bagi yang belum memiliki akun, silahkan klik menu "Buat Akun" 
Halaman Buat Akun Baru

Pada halaman "Buat Akun" terdapat pilihan pengguna, Untuk umum, sebagai Guru dan sebagai Murid. Silahkan menyesuaikan dengan posisi pengguna. Silahkan dilengapi dari data yang diminta. Setelah berhasil terdaftar, akun tersebut bisa digunakan untuk login Rumah Belajar. 

Selamat Menikmati Fitur-Fitur Menarik di Portal Rumah Belajar.
Merdeka Belajarnya
Rumah Belajar Portalnya
Maju Indonesia


Posting Komentar

0 Komentar