KKG Kreatif Bone : Rumah Belajar itu Solutif

 

SRB Bersama Pengurus KKG Kreatif Bone

Pandemi Covid-19 ini telah banyak mengubah tatanan dunia, tak terkecuali dunia pendidikan. Pembelajaran tatap muka di kelas dialihkan ke pembelajaran jarak jauh yang tentunya membutuhkan suatu media yang mampu menjembatani penyampaian konsep materi dari guru ke siswa. 

Pembelajaran berbasis teknologi saat ini sudah tidak bisa terelakkan lagi. Siswa belajar dari rumah  tentu sangat memberatkan bagi orang tua jika memang tidak terorganisasi dengan baik. Terlebih lagi jika sumber belajar yang kurang memadai. Membuat siswa juga jenuh dengan kesehariaanya yang monoton dalam pembelajaran yang disajikan oleh guru. 

Andi Fitriah, S.Pd., Ketua KKG Kreatif Bone, bersama para pengurus lain yang ditemui oleh SRB  dikediamannya mengungkapkan dengan kehadiran portal rumah belajar yang memiliki fitur utama dan fitur pendukung sangat membantu guru selama pembelajaran jarak jauh ini. Hal lebih jauh dikemukakannya bahwa antusiasme dan motivasi siswa juga sangat baik dengan belajar melalui rumah belajar. Selain tersedia banyak sumber belajar, rumah belajar juga menghadirkan fitur menarik seperti Edugame yang menjadi hobby permainan interaktif siswa dikala sedang rehat belajar. 

"Terima kasih kepada Pusdatin yang telah mengelola portal Rumah Belajar, sangat membantu sekali bagi guru selama ini" Sambungnya. 

#Merdekabelajarnya#
#Rumah BelajarPortalnya#
#MajuIndonesia#


Posting Komentar

0 Komentar