Sosialisasi Portal Rumah Belajar di Timur Kota


 Komitmen membumikan Portal Rumah Belajar oleh para Sahabat Rumah Belajar (SRB) akhir-akhir ini terlihat begitu jelas. Tak terkecuali oleh Syarifuddin, S.Pd., M.Pd. yang merupakan salah satu SRB asal Kabupaten Bone Propinsi Sulawesi Selatan tersebut. Dalam rangka Road Show Sarabba (Sulawesi Selatan Bersama Rumah Belajar Berbagi), Senin 5 Oktober 2020 di Kecamatan Tanete Riattag Timur yang tepatnya di SD Inpres 12/79 Toro dilaksanakan Sosialisasi Portal Rumah Belajar.

Daerah yang berjuluk Timur Kota tersebut merupakan lokasi pertama dalam rangkaian sosialisasi tersebut. Antusiasme peserta sangat luar biasa, sehingga membuat waktu pertemuan tak terasa terlampaui dari yang direncanakan. Mereka kompak lansung mendownload aplikasi Rumah Belajar di ponselnya masing-masing dan mencoba mengakses dari laptop mereka. Ketakjuban mereka terlihat jelas saat berselancar di fitur-fitur menarik Rumah Belajar,seakan mereka rindu dengan fitur yang belum pernah mereka dapatkan sebelumnya. 

Terlebih saat pemateri memperkenalkan fitur yang terhitung masih baru itu, Edugame, dengan keseruan mereka mengakses jenis-jenis game yang ada dalam fitur tersebut yang menurutnya merupakan suatu solusi cerdas bagi anak-anak atau siswa mereka yang selama ini kecanduan gadget. 

Ayo kita belajar bersama Rumah Belajar

Rumah Belajar adalah solusi cerdas di masa kini

jangan lupa akses melalui  https://belajar.kemdikbud.go.id/ atau klik di sini

Nikmati fitur menarik lainnya...

Tunggu apalagi...Buruan...

Dokumentasi Kegiatan Sosialisasi di Kecamatan Riattang Timur, Senin 5 Oktober 2020



















Posting Komentar

1 Komentar