SMPN 4 PALAKKA MENGGELAR ACARA PENAMATAN/PERPISAHAN SISWA   KELAS IX TAHUN PELAJARAN 2018/2019

Untuk melepas siswa-siswi kelas IX pihak sekolah dan pengurus OSIS SMPN 4 PALAKKA mengadakan acara perpisahan. Perpisahan ini diadakan pada hari sabtu, 15 Juni 2019 .Acara perpisahan ini cukup  ramai dengan  kehadiran seluruh siswa-siswi SMPN 4 PALAKKA baik kelas VII, VIII terlebih lagi kelas IX yang akan pergi. Selain siswa-siswa SMPN 4 PALAKKA  para dewan guru beserta anggota komite sekolah pun hadir pada acara ini.

"Menempuh pendidikan di tingkat SMP tidaklah cukup untuk menjadi bekal masa depan, karena jenjang SMP hanyalah jenjang usia pendidikan dasar 9 tahun, untuk itu saya harapkan kepada anak-anakku sekalian untuk melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi lagi demi meraih masa depan yang cerah" Demikian diungkapkan Andi Sugiana, S.Pd., Selaku kepala SMPN 4 PALAKKA dalam kata sambutannya.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua siswa, komite sekolah serta para guru karena kerja samanya sehingga kegiatan penamatan/perpisahan siswa kelas IX dapat terlaksana. 

Tahun Pelajaran 2018/2019 ini SMPN 4 Palakka berhasil menamatkan sebanyak 47 siswa yang terdiri dari 21 siswa laki-laki dan 26 siswa perempuan.

Posting Komentar

0 Komentar