KESERUAN LOKAKARYA 5 CALON GURU PENGGERAK ANGKATAN 10 KABUPATEN BONE


Pembukaan Oleh Bapak Kabag Umum BBGP Sulawesi Selatan

Watampone - Sebanyak 109 Calon Guru Penggerak (CGP) Angkatan 10 Kabupaten Bone mengikuti Lokakarya 5 yang berlangsung di Aula SMPN 1 Watampone, Sabtu (21/9/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi CGP dalam menjalankan tugas sebagai pemimpin pembelajaran. 

Lokakarya 5 Calon Guru Penggerak Angkatan 10 Kabupaten Bone tidak hanya sekedar kegiatan pelatihan. Acara ini juga menjadi ajang kolaborasi dan berbagi ide antar peserta.

Selama lokakarya, para CGP aktif berdiskusi, berbagi praktik baik, dan merancang berbagai inovasi pembelajaran. Mereka juga melakukan refleksi terhadap praktik pembelajaran yang telah dilakukan sebelumnya.

"Saya sangat terinspirasi dengan ide-ide kreatif yang muncul dalam lokakarya ini. Saya yakin, para CGP Bone akan menjadi guru-guru yang hebat dan mampu menginspirasi siswa-siswinya," ungkap salah satu peserta.

CGP Sedang merancang Program melalui Alur BAGJA

"Lokakarya 5 ini sangat berkesan bagi CGP, dalam lokakarya ini mereka belajar merancang program yang berdampak pada murid dengan menggunakan alur BAGJA, dengan alur ini diharapkan program yang di rancangnya dapat di kembangkan secara terukur sehingga bisa melibatkan seluruh aset dan aktor yang ada di sekitar lingkungan sekolah" Ungkap Syarifuddin selaku Pengajar Praktik dalam kegiatan ini. 




Posting Komentar

0 Komentar