PGRI RANTING PASEMPE SUKSES MENGGELAR KONFERENSI

 

Pelantikan Pengurus PGRI Ranting Pasempe Oleh Sekertaris PGRI Cabang Palakka

Bertempat di TK Sipakainge  terletak di Desa Pasempe  Kecamatan Palakka Kabupaten Bone berlangsung konferensi PGRI Ranting Pasempe yang dihadiri oleh pengurus PGRI Cabang Palakka, pengurus PGRI ranting  serta seluruh anggota PGRI Ranting Pasempe..

Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 acara dalam rangka pemilihan pengurus PGRI Ranting periode tahun 2020-2025 yang berlangsung pada hari Rabu (21/10) tersebut dihadiri dengan  mengutamakan standar operasional prosedur (SOP) protokol kesehatan.

Usai diawali dengan do’a bersama memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta Mars PGRI,  ketua PGRI Ranting Pasempe masa bakti 2014-2019, Muh.Dahil, S.Pd., dalam sambutannya mengatakan,” Selama menjadi ketua PGRI Ranting Pasempe apabila dalam kepengurusan saya ada yang tidak berkenan saya minta ma’af kepada semua pihak dan diharapkan pengurus baru  nantinya bisa lebih menunjukkan kinerja dan prestasinya”, ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Syarifuddin, S.Pd.,M.Pd., Sekretaris  PGRI Cabang Palakka dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh jajaran lembaga pendidikan utamanya para pendidik agar selalu meningkatkan peran strategis yang selalu siap membangun karakter bangsa, dan selalu meningkatkan perannya dalam membina dan sekaligus sebagai suri tauladan yang baik bagi peserta didiknya dan mampu menjadi suri tauladan pula di tengah-tengah masyarakat sehingga kedepan di harapkan mau dan mampu memberikan inspirasi kepada berbagai pihak tentang pentingnya peran strategis sebagai organisasi profesi guru Indonesia dalam mewujudkan guru bermartabat menuju pendidikan bermutu. 

Hasil Konferensi PGRI Ranting Pasempe, Terpilih sebagai ketua Marwah, S.Pd., Wakil Ketua Elpina, S.Pd., Sekretaris Rahmah Dahil, S.Pd., dan Bendahara Wildana, S.Pd.I.

Semoga pengurus yang terpilih dapat mengemban amanah dan terus berkarya melanjutkan tongkat estafet kepengurusan sebelumnya, Sambungnya. 




Posting Komentar

0 Komentar