KKG KREATIF BONE AKAN MENGGELAR WORKSHOP PENYEDERHANAAN RPP, PORTAL RUMAH BELAJAR DAN LITERASI LIGITAL

Panitia Workshop Menggelar Diskusi Pemantapan Kegiatan

Kelompok Kerja Guru (KKG-Kreatif)   Kabupaten Bone dalam beberapa waktu ke depan akan  menggelar workshop penyederhanaan RPP, portal rumah belajar dan literasi digital di Hotel Sarlim, Senin-Kamis (27 s/d 30 Januari 2020 ). Workshop tersebut rencananya akan  diikuti oleh pengurus KKG Gugus se-Kabupaten Bone.


Ketua Panitia Pelaksana, Fitriya Susanty, S.Pd. mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang penyederhanaan RPP sesuai dengan Surat Edaran Mendikbud Nomor 14 tahun 2019, Selain itu juga akan mensosialisasikan portal Rumah Belajar sebagai salah satu media pembelajaran yang berbasis Teknologi dan sekaligus menambah wawasan guru pentingnya literasi digital di abad 21 ini ,”katanya.

Tambah Fitriya Susanty, S.Pd., hal ini guna mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul dengan kompetensi global. Menurutnya,  peningkatan profesionalisme guru merupakan salah satu syarat utama dalam perwujudan pendidikan  yang  berkualitas dan berkarakter serta menguasai kecakapan di era teknologi yang dibutuhkan oleh setiap peserta didik.

Panitia Pelaksana bakal menghadirkan Drs. Nursalam, M.Pd., (Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bone), Sam Arif, S.Pd.M.Pd.(Master Trainer LPPKS RI) dan Dra. Hj.Roslinah Nurjamsar, M.M. (Instruktur Nasional K-13) sebagai Nara Sumber dalam kegiatan tersebut. 

Surat undangan dan persyaratan peserta bisa di download di sini
Link Pendaftaran bisa klik Di Sini



Untuk info selanjutnya bisa menghubungi kontak Panitia Pelaksana 
Syarifuddin, S.Pd., M.Pd. (085 259 117 380)
Hamka, S.Pd. (085 242 118 776)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Teruslah berinovasi & berkarya, Insya Allah semua akan bernilai ibadah karena bermanfaat bagi orang banyak...Bravo KKGK Bone

    BalasHapus